17.12.12

Sehati dengan Pa Fikry


Sehati dengan Pa Fikry, Kenapa ?
Drs. H. Achmad Fikri, M.AP merupakan seorang birokrat yang handal, banyak pengalaman yang sudah beliau kecap dalam dunia birokrasi. Mulai dari jenjang bawah karier seorang PNS sampai menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bappeda dan akhirnya menjadi seorang Sekretaris Daerah, tentunya bukan merupakan jalan yang pendek. Dengan segudang pengalaman inilah akhirnya menjadi  modal dasar dalam mengemban amanah kedepan selaku Bupati Hulu Sungai Selatan Periode 2013-2018, Amin.
Beliau juga dikenal dekat dan akrab dengan segala lapisan masyarakat. Mudah bergaul dan murah senyuman, ditambah lagi dengan sapaan yang hangat. Di sela-sela kesibukan beliau sehari-hari, beliau juga menjabat selaku Ketua PGRI Kab. HSS dan juga Ketua Kwarcab Pramuka Kab. HSS, sehingga tidaklah heran beliau sangat konsent dan perhatian dengan dunia pendidikan, serta akrab dengan para penggerak dan aktifis pendidikan, serta juga beraur dengan para pelajar dan pramuka. Dibawah kepemimpinan beliaulah HSS, PGRI dan Pramuka mendapatkan banyak prestasi.
Berhasil dalam membangunn organisasi juga diiringi dengan keberhasilan dalam membangun keluarga. Keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahman, menjadi modal besar dalam mengemban amanah yang besar.
Salam Sehati,.

No comments:

Post a Comment